Petugas saat sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

Petugas saat sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)



MALANGTIMES - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Supriadi, Sukun, Kota Malang, Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 09.45 WIB. 

Akibat kurang berhati-hati dalam berkendara, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol N 26 92 BE bernama Hartono tewas  akibat terlindas truk bermuatan batu bata yang melintas.

Kejadian tersebut bermula ketika sepeda motor melaju dari arah selatan, bersamaan dengan truk. Saat itu posisi sepeda motor ingin menyalip lewat kiri.

Namun nahas, ketika menyalip lewat kiri, Hartono justru terpeleset sampai  terjatuh. Celakanya, korban jatuh ke kanan. Tak pelak, truk bermuatan batu bata yang disalipnya langsung menghantam dan melindas korban.

Seketika itu, korban tak bisa tertolong dan langsung meninggal di lokasi kejadian. Sementara, truk yang melindas langsung minggir dan sopirnya turun untuk melihat korban.

"Awalnya memang dari selatan. Terus motor ini dari depan rumah sakit sudah mau nyalip. Nah pas di sini, entah terpeleset atau menyerempet gerobak atau apa, motor tersebut  jatuh dan korban jatuh ke kanan, lalu terlindas," ungkap Rokim, kernet  truk.

Setelah kejadian, petugas unit laka lantas Polres Malang Kota yang mendapat laporan segera menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Sementara sopir truk sudah diamankan oleh petugas lain.

Diketahui, korban Hartono (63) adalah warga Jalan Kepuh XI Nomor 14 B, Sukun, Kota Malang. Sedangkan sopir truk bernopol DK 8683 DF bernama Budi, warga Turen, Kabupaten Malang.

Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. Petugas juga tengah mencari pihak keluarga korban.

 

End of content

No more pages to load