Pemain Arema FC ketika merayakan gol ke gawang Barito Putera, Senin (4/3/2019). (official Arema FC)

Pemain Arema FC ketika merayakan gol ke gawang Barito Putera, Senin (4/3/2019). (official Arema FC)



MALANGTIMES - Pelatih Arema Milomir Seslija membuktikan timnya mampu bermain total ketika menghadapi Barito Putera pada laga perdana di Piala Presiden 2019 grup E di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/3/2019).

Pada laga itu, Aremabbermain layaknya pertandingan final. Semua pemain mengerahkan seluruh tenaga dan kualitasnya.

Bagaimana tidak. Pada babak pertama, kedua tim sama-sama memeragakan permainan ball possession untuk memecah konsentrasi pemain lawan. Hasilnya, kedua tim hanya mampu bermain imbang alias 0-0 hingga 45 menit pertama berakhir.

Di babak kedua, Arema FC sebenarnya menguasai pertandingan. Tetapi Barito Putera justru lebih banyak mendapatkan peluang dan mampu membuat dua gol melalui Yakub Sayuri dan Evan Dimas.

Ketinggalan dua gol, Singo Edan tidak putus asa. Arema mampu membalikkan keadaan dengan menciptakan tiga gol balasan. Yakni dua gol striker yang akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia senior di Australia Dedik Setiawan dan satu gol lagi oleh Ahmad Nur Hardianto yang turun dari bangku cadangan.

Setelah  permainan yang dramatis tersebut, pemain Arema  mendapat aplaus dari Aremania yang hadir langsung di Stadion Kanjuruhan. "Pertandingan kemarin, kami menunjukkan sesuatu yang sangat bagus. Kami tampil lebih baik dari sebelumnya. Pemain terus bergerak. Setelah tertinggal 2-0, mereka terus berusaha. Mereka menunjukkan karakter dan mencetak tiga gol. Ini fantastis dalam 30 menit terakhir," ungkap Milo.

Mengenai pemainnya yang berbuat kesalahan terkait dua gol yang bersarang di gawang Utam Rusdiana, Milo mengaku bisa memaafkan karena pemainnya bisa memperbaiki. "Kami sempat melakukan dua kesalahan yang berbuah gol. Itu wajar dan saya bisa maafkan mereka. Yang terpenting bagaimana memperbaikinya. Ternyata mereka bisa," pungkasnya. 
 

End of content

No more pages to load