Pavel Smolyachenko ketika akan melakukan shooting (official Arema FC)

Pavel Smolyachenko ketika akan melakukan shooting (official Arema FC)



MALANGTIMES - Arema FC menunjukkan kelasnya sebagai tim penguasa Stadion Kanjuruhan setelah menundukkan Barito Putera dengan skor 3-2. Meski kebobolan dua gol lebih dulu, namun Singo Edan melakukan epic comeback sempurna.

Pertandingan perdana Arema FC pada Piala Presiden 2019 melawan Barito Putera menunjukkan kualitas pertandingan papan atas tanah air.

Kedua tim saling adu kepintaran dalam melakukan tusukan ke gawang lawan. Akan tetapi di babak pertama, Barito Putera terlihat sangat matang karena sebelumnya sudah melakukan pemusatan latihan di Batu.

Sementara Arema FC yang didukung ribuan suporter setianya begitu ganas dan tidak ingin mengulang malu ketika bermain di kandang.

Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut menciptakan gol terlebih dulu melalui Yakub Sayuri dan Evan Dimas Darmono. Sementara Arema FC membalas tiga gol melalui Dedik Setiawan (2 gol) dan pemain pengganti Ahmad Nur Hardianto (1 gol).

Pemain baru Arema FC Ricky Kayame yang dimasukkan untuk menggantikan Ridwan Tawainella membuat lini serang Singo Edan semakin trengginas walau tanpa striker utamanya Robert 'Gladiator'.

Hasil tiga poin ini membuat Singo Edan menduduki peringkat dua klasemen sementara Piala Presiden 2019 grup E di bawah Persela Lamongan. Sementara Barito Putera menempati posisi ketiga dan disusul Persita Tangerang di posisi keempat.

Pertandingan selanjutnya Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan dan Barito Putera akan melawan Persita Tangerang pada Sabtu (9/3/2019). 

End of content

No more pages to load