Hadapi Barito Putera, Arema Harus Minimalisasi Kesalahan

Mar 04, 2019 11:15
Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap pemainnya meminimalisasi kesalahan ketika menghadapi Barito Putera di Piala Presiden 2019 grup E nanti malam di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Ssbelumnya, persiapan demi persiapan yang dilakukan Arema sebelum turun di Piala Presiden 2019 tampak mengalami peningkatan. Nanti malam, semua persiapan yang dilakukan akan diaplikasikan pemain Arema di Stadion Kanjuruhan ketika menghadapi Barito Putera.

"Kami tidak boleh berbuat kesalahan dalam pertandingan nanti. Dalam turnamen, berbuat kesalahan akan mengancam peluang lolos ke babak selanjutnya. Ini berbeda dengan liga," kata Milo.

Menanggapi kualitas Barito Putera, Milo mengaku sangat respek terhadap tim yang dibela Evan Dimas tersebut. "Kami respek kepada Barito Putera. Mereka tim bagus. Apalagi mereka juga memiliki pelatih yang tetap selama tiga tahun," ucap dia.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Meski begitu, Milo tetap yakin kepada timnya yang selama persiapan selalu menunjukkan peningkatan dalam fisik dan permainan. "Pemain menujukkan tren bagus dalam latihan, ini modal bagus kami untuk hadapi Barito Putera," ucapnya.

Topik
MalangBerita MalangHadapi Barito PuteraArema meminimalisir kesalahanPelatih Kepala Arema FCMilomir Seslija

Berita Lainnya

Berita

Terbaru