Beberapa Pemain Kurang Fit, Milomir Seslija Tetap Yakin Tatap Laga Perdana Piala Presiden 2019

Mar 02, 2019 16:58
Milomir Seslija (kiri) bersama playmaker andalannya, Makan Konate (Hendra Saputra)
Milomir Seslija (kiri) bersama playmaker andalannya, Makan Konate (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Dua hari lagi, Piala Presiden 2019 grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang segera digelar. Seluruh tim peserta sudah menyiapkan timnya agar tampil maksimal di turnamen pre season tersebut.

Arema FC akan menghadapi laga perdana Piala Presiden 2019 melawan Barito Putera. Sayang, sejumlah pemain dinyatakan tidak dalam kondisi 100 persen fit. Namun karena bermain di kandang, Milomir Seslija mencoba untuk berusaha semaksimal mungkin agar timnya bisa meraih kemenangan.

"Pemain dalam kondisi kurang fit memang cukup bermasalah, tapi karena bermain di kandang kami akan berusaha tampil semaksimal mungkin," ujar Milo.

Walau pemainnya dalam kondisi kurang fit, target untuk meraih hasil maksimal di turnamen yang digelar sebelum Liga 1 tiap tahunnya ini nampaknya harus dipenuhi oleh Singo Edan. Karena di Piala Indonesia lalu, Arema FC tersingkir oleh Persib Bandung yang berhasil lolos ke babak 8 besar.

"Sebenarnya dalam waktu dekat ini pemain  kami masih belum siap, tapi apapun akan kami lakukan untuk senangkan Aremania," katanya.

Seperti diketahui, Milomir Seslija adalah pelatih yang mampu membakar semangat timnya ketika bermain di lapangan. Arsitek asal Bosnia itu memang dikenal bisa membuat mental pemain dia kali lebih besar dari biasanya. 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1Aremania Milomir SeslijaPiala Presiden 2019

Berita Lainnya

Berita

Terbaru