Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Pelatih Arema FC Milomir Seslija mencoba membuat pemainnya lebih banyak menguasai bola ketika menjalani pertandingan perdana Piala Presiden 2019. Hal tersebut dilakukan karena sebelumnya timnya banyak kehilangan bola saat menghadapi lawannya.

Piala Presiden 2019 nampaknya akan menjadi tolok ukur skuat Arema FC dalam mempersiapkan diri sebelum turun di kompetisi Liga 1 musim 2019.

Dia tidak ingin mengulangi kegagalan ketika dipatahkan Persib Bandung di babak 16 besar leg kedua Piala Indonesia, Milomir Seslija kini lebih banyak memberikan sentuhan bola-bola pendek agar bisa menguasai bola lebih lama. "Penguasaan bola sebenarnya sudah bagus, tapi tim ini butuh adaptasi lagi agar bisa lebih baik," ucap Milo.

Selain penguasaan bola, Milo juga menganggap adanya keberuntungan membuat timnya bisa melaju ke babak selanjutnya. Seperti ketika lawan Persib Bandung, pelatih asal Bosnia itu menganggap timnya kurang beruntung, padahal ketika itu timnya sudah banyak melakukan penguasaan bola.

"Yang pertandingan lawan Persib kami kurang beruntung. Padahal kami punya penguasaan bola lebih banyak, bahkan kami unggul dulu, tapi kami kurang beruntung. Itu nanti ada proses adaptasi beberapa pemain di tim ini," terang Milo. 

End of content

No more pages to load