Hotel Aston & Apartemen The Kalindra (Foto: istimewa)

Hotel Aston & Apartemen The Kalindra (Foto: istimewa)



MALANGTIMES - Apartemen eksklusif The Kalindra akan dibangun pada tahun 2020, bersamaan dengan ground breaking hotel bintang empat Hotel Aston. Hal ini dinyatakan oleh Eksekutif Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana. 

"Dengan Aston kurang lebih sama. Karena kita connecting. Struktur fondasi kita connecting. Jadi mau nggak mau ketika Aston itu dibangun apartemen pun pondasinya juga ikut dibangun," ujar Ferdinando saat ditemui di Hotel Savana belum lama ini.

Memang, konsep pertama pembangunan apartemen terbaik di malanag The Kalindra adalah ground breaking Hotel Aston. Kemudian Town House yang berjumlah 40 unit yang telah sold out 70 persen dengan harga Rp 900 jutaan.

Aston akan beroperasi pada tahun 2021. Sedangkan, serah terima apartemen malang The Kalindra dikatakan Ferdinando pada tahun 2022.

"Apartemen Kalindra akan serah terima di awal 2022. Karena total lahan itu 3,5 hektar. jadi beda dengan kayak apartemen lain yang luasnya cuma 6000 sampai 8000," paparnya.

Lantas, kapan para pembeli bisa menempati apartemen terbaik di Kota Malang ini? Menurut Ferdinando, user bisa menempatinya pada 2022 akhir. Untuk diketahui, apartemen The Kalindra cocok untuk kalangan milenial hingga menengah ke atas. Apartemen termurah di Kota Malang The Kalindra dibangun satu area dan terkoneksi dengan Hotel bintang empat Hotel Aston.

"Jadi memang kita untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa tapi apartemen eksklusif," ungkap Ferdinando.

Apartemen di Malang The Kalindra sendiri adalah suatu kawasan elit yang terdiri dari town house, apartemen, Aston City Hotel yang berdiri di atas lahan 3,5 hektar. Saat ini, sudah 200 unit apartemen The Kalindra yang telah laku. Totalnya apartemen The Kalindra ada 668 unit. Banyaknya peminat itu datang hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Hal ini tentu tak mengherankan. Sebab apartemen terlengkap Kalindra memiliki nilai plus lantaran terkoneksi dengan Hotel Aston. Bekerja sama dengan Pt Archipelago International yaitu Aston Malang City, sebuah hotel jaringan berbintang, kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks Kalindra Apartemen dipastikan akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

"Jadi satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Ferdinando.

Nah, di tengah-tengah maraknya kasus apartemen yang bermasalah di Kota Malang, The Kalindra merupakan investasi apartemen paling aman. Di Kota Malang sendiri, penjualan unit  yang tergolong masif tidak diimbangi dengan legalitas. Beberapa apartemen yang ditawarkan pengembang hingga kini bisa dibilang bermasalah.

Namun, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

End of content

No more pages to load