MALANGTIMES - Arsitek pelatih Arema FC, Milomir Seslija berharap timnya mempunyai keberuntungan saat turun di pre season bertajuk Piala Presiden 2019. Bahkan ia ingin mencontoh Timnas Indonesia U-22, saat penyisihan grup begitu sulit untuk menang tapi ketika menang hanya sekali. Pertandingan berikutnya terus menang dan meraih juara.

Seperti diketahui, Arema FC bergabung di grup E bersama Persela Lamongan, Barito Putera dan Persita Tangerang. Ketiga tim itu harus dilalui Singo Edan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Menanggapi ketiga tim tersebut, Milomir Seslija mengatakan bahwa semua mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, namun ia akan berusaha untuk menang dan menang.

"Semua punya peluang, tapi juga ada faktor lucky (keberuntungan) di waktu 90 menit. Seperti Indonesia lawan Thailand, yang tidak diunggulkan namun karena faktor dan taktik pelatih akhirnya dapat hasil berbeda. Sama di sini punya peluang lolos," kata Milo.

Lanjut Milo, ia menilai ketiga tim lawannya punya kualitas bagus. Seperti Barito Putera yang sudah punya pelatih sama selama tiga musim. Kemudian Persela mempunyai pemain muda yang meledak-ledak. Dan terakhir Persita Tangerang yang sempat menyulitkan Arema FC di babak 32 besar.

"Target kami mendapatkan posisi yang lebih baik, bukan hanya juara namun perbaikan organisasi tim ini. Karena tujuan utama juga di kompetisi Liga 1," terangnya.