Gelandang Arema FC dan juga Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi (pssi__fai)

Gelandang Arema FC dan juga Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi (pssi__fai)



MALANGTIMES - Hanif Sjahbandi yang telah menuntaskan turnamen internasional bersama Timnas Indonesia U-22 dengan meraih juara Piala AFF U-22 di Kamboja beberapa waktu lalu akan segera kembali ke Arema FC. Milomir Seslija mengaku bangga karena timnya mampu membantu Merah Putih untuk meraih hasil maksimal di turnamen antar negara ASEAN tersebut.

Arema FC setidaknya telah membantu Timnas Indonesia U-22 untuk menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja beberapa waktu lalu. Hal tersebut karena gelandang muda Singo Edan Hanif Sjahbandi yang bermain eksplosif di semifinal turut membantu Garuda Muda melaju di babak final melawan Thailand.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija turut bangga atas prestasi timnas dan juga pemainnya tersebut. Menurutnya, Hanif adalah pemain yang dibutuhkan untuk Merah Putih dan klub yang dibelanya.

"Dia pemain muda yang potensi, disiplin, saya bersyukur dia bisa bantu timnas jadi juara. Arema berpartisipasi untuk kemenangan timnas. Dia berikan kontribusi yang bagus, walau tidak main di final. Namun dia main di semifinal. Tidak main di final itu bagian dari strategi pelatih, bukan karena kualitasnya," papar pelatih asal Bosnia itu.

Seperti diketahui, setelah ini Hanif Sjahbandi akan segera bergabung dengan rekannya di Arema FC untuk menjalani persiapan menuju pre season bertajuk Piala Presiden 2019.

Selain itu, kembalinya Hanif membuat Milo semakin banyak pilihan di lini tengah. "Kalau Hanif kembali tentu saya senang, bisa banyak pilihan di lini tengah. Karena kompetisi nanti cukup panjang," pungkasnya. 

 

End of content

No more pages to load