Lewat Instagram, Dalmiansyah Matutu Pamitan dari Arema FC

Feb 26, 2019 20:31
Dalmiansyah Matutu (pakai rompi) saat masih mengenakan jersey Arema FC (official Arema FC)
Dalmiansyah Matutu (pakai rompi) saat masih mengenakan jersey Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Secara mengejutkan striker muda Arema FC Dalmiansyah Matutu mengisyaratkan pergi dari tim Singo Edan dengan berpamitan melalui Instagram pribadinya siang ini.

Saat tim Arema FC sedang melakukan persiapan menuju turnamen pra musim bertajuk Piala Presiden 2019, dengan mengejutkan salah satu striker mudanya Dalmiansyah Matutu berpamitan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Seperti yang dilihat pada Instagram pribadinya @dalmiansyah_, mantan striker Timnas U-19 era Evan Dimas dkk ini mengucapkan Terima kasih kepada seluruh awak tim Arema FC.

"Terima kasih AREMA, terima kasih Aremania/nita, terima kasih Kota Malang, sampai berjumpa lagi di lain kesempatan. "Karena rindu tersimpan di dalam hati" Mohon maaf atas segala salah dan khilaf. Salam Satu Jiwa, AREMA," tulisnya.

Atas postingan tersebut, banyak komentar yang singgah untuk menyemangati Dalmiansyah Matutu. Seperti rekannya di Arema FC, manajemen hingga Aremania dan Aremanita.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Dengan keluarnya Dalmiansyah Matutu, praktis Singo Edan hanya mempunyai satu striker muda murni, yakni Ahmad Nur Hardianto. Akan tetapi, baru-baru ini beredar kabar bahwa Singo Edan sudah deal dengan mantan striker Persebaya Surabaya, Ricky Kayame. 

Topik
Berita MalangStriker Muda Arema FCDalmiansyah Matutu
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru