Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)



MALANGTIMES - Pagi tadi (26/2/2019), sekitar pukul 07.30 WIB, lalu lintas di kawasan Jalan JA Suprapto, Kota Malang mendadak macet. Pasalnya, terjadi sebuah kecelakaan maut hingga menewaskan seorang perempuan yang mengendarai motor Honda Revo bernopol N 3679 AY.

Informasi sementara yang didapat dari saksi di lapangan, jika kecelakaan tersebut terjadi bermula dari kedua kendaraan yang berjalan searah dari utara. Saat itu, posisi korban dengan kendaraannya berada di tengah, sedangkan pada sisi kiri korban terdapat sebuah mobil.

Dan saat sampai di lokasi kejadian, korban terserempet oleh sebuah mobil yang menurut penuturan saksi berjenis Avanza.

Nahas, setelah terserempet, motor korban kemudian jatuh ke kiri, sementara korban jatuh ke sisi kanan.

"Nah pas itulah barengan ada truk sampah (N 8421 AP) yang lewat, sampai akhirnya kecelakaan terjadi. Korban kena ban belakang sebelah kiri, dan kemudian meninggal di lokasi," jelas Agus (45) salah satu warga sekitar ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, mobil yang menyerempet korban, langsung melarikan diri, meskipun saat itu, dalam kondisi jalan yang cukup ramai.

"Mobilnya langsung kabur mas. Korban yang tewas cewek sepertinya. Tadi dia dibonceng. Lukanya kayak parah, makanya smapai meninggal dilokasi" tambah saksi lain, yakni Suparno (50).

Sementara itu, pengemudi truk sampah yang ternyata merupakan milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang ini, ketika ditemui masih terlihat syok. Sembari memimpin teh hangat yang diberikan warga, ia sempat sedikit menceritakan. Kronologi dari kejadian tersebut.

Saat itu, ia memang sama-sama melayang dari arah Utara. Kemudian tiba dilokasi kejadian, yang ia ketahui, korban berserempetan dengan motor hingga akhirnya oleh dan korban terjatuh ke sisi kanan. Dari situ, kemudian korban tertabrak truk sampah tersebut.

"Setahu saya memang serempetan dengan motor kemudian jatuhnya ke kanan, motornya jatuh ke kiri," ungkap Asprianto, warga Genengan, Kabupatan Malang ini.

Dari informasi sementara, korban bernama Gana, warga Jalan Selorejo, Kota Malang. Namun untuk pastinya, saat ini petugas masih terus melakukan olah TKP 

Sementara itu, saat ini, jenazah korban sendiri telah dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. Lokasi kejadian yang sempat macet karena masih petugas melakukan olah TKP.

End of content

No more pages to load