Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Sambut Piala Presiden 2019, Arema FC Segera Gelar Pemusatan Latihan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

25 - Feb - 2019, 19:57

Arema FC ketika menggelar latihan di lapangan futsal (Hendra Saputra)
Arema FC ketika menggelar latihan di lapangan futsal (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyampaikan bahwa program pemusatan latihan yang diharapkan oleh Milomir Seslija tinggal menunggu realisasi.

Tim Arema FC nampaknya akan segera melakukan pemusatan latihan untuk menyiapkan pemain menuju Piala Presiden 2019 hingga Liga 1 musim 2019.

Kesempatan Arema FC untuk melakukan pemusatan latihan memang sudah direncanakan sejak pelatih kepala Milomir Seslija datang ke Malang. 

Namun karena berbenturan dengan pertandingan Piala Indonesia, sehingga hal itu tidak terjadi hingga saat ini.

"Untuk pemusatan latihan sudah direncanakan tim pelatih. Tapi tinggal menunggu kepastiannya seperti apa, yang jelas pasti ada kebutuhan waktu berkumpul untuk evaluasi tim sehingga performa di Piala Presiden harus lebih baik dari Piala Indonesia," ujar Sudarmaji.

Sementara itu, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan bahwa timnya memang membutuhkan pemusatan latihan untuk membuat tim semakin solid.

"Kami membutuhkan waktu untuk team building, agar kami bisa memperbaiki kesalahan di pertandingan sebelumnya," kata Milo.


Topik

Arema malang berita-malang Media-Officer Arema-FC


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto