Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Warga Jalan Simpang Borobudur Utara Heboh, Penghuni Kos Gantung Diri, Motif Masih Misterius

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

25 - Feb - 2019, 17:31

Lokasi Kejadian tempat korban ditemukan (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Lokasi Kejadian tempat korban ditemukan (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Penemuan jasad seorang laki-laki di sebuah kamar kos di kawasan Jalan Simpang Borobudur Utara, Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang, menghebohkan warga sekitar, Senin (25/2/2019).

Saat ditemukan, jasad laki-laki tersebut ditemukan dalam posisi tergantung dengan menggunakan sebuah tali yang masih terlihat mengikat lehernya.

Baca Juga : Jika Covid-19 Sampai Menyebar di Korea Utara, Kim Jong Un Beri Ancaman Ini pada Pejabatnya

Bahkan saat ditemukan kondisi jasa tersebut juga sudah dalam keadaan sedikit membusuk, hingga mengeluarkan bau yang tak sedap.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga kos bernama Jamil yang saat itu terganggu dengan adanya bau busuk yang menyengat dan menyebar ke sekitar tempat kost.

"Ditemukannya baru pukul 10.00 wib oleh penjaga kos," ungkap Ivan, Ketua RT6 RW 13 yang ditemui di lokasi (25/2/2019).

Setelah itu, ia kemudian berinisiatif untuk menelusuri dari mana sumber bau busuk tersebut muncul. Dan setelah dicari, ia kemudian curiga dengan salah satu kamar kos yang berada di bawah. Sebab bau tak sedap tersebut semakin kuat ketika mendekati kamar kos yang dicurigai.

Setelah itu Jamil kemudian mengetuk pintu kamar tersebut. namun setelah beberapa lama mengaduk justru tidak terdengar jawaban sama sekali dari penghuni kamar kost.

Dari itu Jamil kemudian berusaha membuka pintu dengan kunci cadangan. Setelah ia masuk, ia mendapati penghuni kamar sudah dalam keadaan tewas tergantung.

"Kalau dilihat dari kondisi korban, yang sudah mengeluarkan bau menyengat, memang sepertinya sudah meninggal beberapa hari," jelasnya

Baca Juga : Bukunya Viral Jadi Barang Bukti Kasus Anarko, Tere Liye Beri Respon Begini


Sementara itu, terkait identitas korban, penghuni kos lainnya tidak mengenali korban. Korban sendiri diketahui hanyalah dari penghuni kos. Tapi dari KTP yang ditemukan, korban bernama Mohamad Hendy Wibowo (31) warga Jalan Pakisjajar RT 03 RW 09, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

"Setahun kami, penghuni kamarnya cewek dan masih dua mingguan kos," ungkap salah satu penghuni kos yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, Kapolsek Lowokwaru, Kompol   Pujiono masih belum memberikan keterangan secara detail perihal motif dari kejadian tersebut. "Masih nunggu anggota laporan, karena barusan pulang dari TKP dan rumah sakit," jelasnya ketika dihubungi MalangTIMES.

Jenazah korban sendiri, saat ini sudah evakuasi ke kamar jenazah RSSA, guna menjalani visum.


Topik

Peristiwa malang berita-malang Penemuan-jasad-seorang-laki-laki kawasan-Jalan-Simpang-Borobudur-Utara -Kelurahan-Lowokwaru -Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus