Piala Presiden 2019, Arema FC Main Malam

Feb 25, 2019 16:29
Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Setelah resmi ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2019, manajemen Arema FC juga menyampaikan jadwal pertandingan untuk grup E dari laga pertama hingga laga terakhir.

Diunggah di Instagram resmi klub Singo Edan @aremafcofficial, tim kebanggaan Aremania ini akan menjamu tiga tim lawannya pada pukul 18.30 WIB dalam penyisihan grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Media Officer Arema Sudarmaji membenarkan tentang kepastian jadwal timnya yang bermain malam hari. "Benar, Arema FC sudah resmi main malam. Semoga dengan jadwal ini Aremania bisa meluangkan waktu untuk mendukung dan memadati Stadion Kanjuruhan," kata Sudarmaji.

Di pertandingan pertama dalam penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, Senin (4/2/2019) Persita Tangerang menjamu Persela Lamongan pukul 15.30 WIB. Pertandingan kedua dilanjutkan tuan rumah Arema FC melawan Barito Putera pukul 18.30.

Kemudian pertandingan ketiga, Sabtu (9/2/2019) Barito Putera menghadapi Persita Tangerang di jam sore hari dan Persela Lamongan menerima jamuan Arema FC malam harinya.

Sementara itu, pada pertandingan pamungkas penyisihan grup E, Kamis (14/2/2019) Barito Putera berduel dengan Persela Lamongan pada pukul 15.30 WIB. Dan Arema FC akan menghadapi Persita malam hari.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Sudarmaji menyebut kepastian jadwal yang sudah dirilis bisa memudahkan Aremania atau penonton dari tim lain agar menyesuaikan diri. Karena bisa saja ketika hari pertandingan tersebut mereka masih bekerja.

Khusus untuk Aremania, pertandingan di Piala Presiden 2019 nanti adalah awal mereka untuk menempati Stadion Kanjuruhan setelah di cat kemarin bersama Forkopimda Kabupaten Malang, Wakil Gubernur Jatim, Plt Bupati Malang Sanusi dan Aremania. 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaMilomir SeslijaPiala Presiden 2019

Berita Lainnya

Berita

Terbaru