Stadion Kanjuruhan ketika dipenuhi Aremania (Hendra Saputra)
Stadion Kanjuruhan ketika dipenuhi Aremania (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC semakin ingin membuat dirinya lebih baik dari sekarang. Mulai dari tim, suporter, hingga fasilitas stadion rencananya akan dilakukan pembenahan. Setelah sukses membuat wajah baru Stadion Kanjuruhan dengan mengecat tribun ekonomi maupun VIP, manajemen Arema FC bakal membuat seluruh tribun agar beratap dan berkursi.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Hal tersebut dikatakan langsung oleh media officer Arema FC Sudarmaji, bahwa Stadion Kanjuruhan akan terus mengalami perubahan. "Setelah kami bertemu dengan Plt Bupati Malang Sanusi selalu pemilik Stadion Kanjuruhan, pihaknya berencana akan menganggarkan dana untuk membuat tribun stadion beratap. Saat ini akan dibuat desainnya," ujarnya.

Selain beratap, rencananya tribun stadion juga akan dibuat tempat duduk (single seat) agar penonton saat menyaksikan timnya berlaga semakin nyaman.

Selama ini, single seat hanya ada di tribun VVIP. "Kalau bisa dikerjakan di waktu libur kompetisi setelah musim 2019, jadi pada musim 2020 mendatang Arema bisa menggunakan stadion dengan wajah baru, yang beratap dan berkursi," katanya.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Ide gagasan dari Plt Bupati Malang Sanusi diharap Sudarmaji bukan isapan jempol, karena hal itu juga menyangkut nama baik Malang di Indonesia bahkan internasional. "Sekarang sedang disusun planning dan anggarannya, semoga ini bukan sekadar janji saja, tapi dapat terealisasi nyata, Aremania dapat menikmati fasilitas anyar Stadion Kanjuruhan di musim 2020 mendatang," tandasnya.