Mulai Besok, Tiket Piala Presiden 2019 Sudah Dibuka

Feb 24, 2019 13:20
Ilustrasi ketika Aremania membeli tiket box di Kandang Singa (Hendra Saputra)
Ilustrasi ketika Aremania membeli tiket box di Kandang Singa (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Manajemen Arema FC mulai mempersiapkan diri jelang bergulirnya Piala Presiden 2019. Apalagi, Malang -dalam hal ini Stadion Kanjuruhan yang notabenya adalah kandang Singo Edan- ditunjuk sebagai tuan rumah even pramusim tiap tahun itu. 

Salah satu persiapan  yakni mulai membuka ticket box pada Senin (25/2/2019). Ticket box yang dibuka tersebut sama seperti pertandingan sebelumnya, yakni ditukarkan dalam bentuk tiket asli saat hari H pertandingan.

"Jadi, mulai Senin besok tiket sudah mulai dibuka untuk pertandingan pertama tanggal 4 Maret 2019," ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Untuk partai perdana, panpel Arema FC sudah menyiapkan tiket sebanyak 40 ribu. "Untuk tiket ini, mungkin akan kami siapkan sekitar segitu karena ada satu hari itu dua pertandingan," katanya.

Selain itu, untuk infrastuktur Stadion Kanjuruhan, hari ini ada tahap pengecatan untuk memperindah tampilan stadion. Kegiatan tersebut dilakukan bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Wakil  Bupati Malang Sanusi, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko dan Forkopimda  Kabupaten Malang.

"Mudah-mudahan pengecatan stadion bisa selesai dalam 1 hingga 2 hari ini agar bisa menyambut Piala Presiden 2019 dengan gegap gempita," pungkas Sudarmaji. 
 

Topik
Arema FCAremanialiga 1AremaniaPiala Presiden 2019tiket piala presiden

Berita Lainnya

Berita

Terbaru