Piala Presiden 2019, Arema FC Satu Grup dengan Tim-Tim Ini

Feb 24, 2019 13:18
Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Arema FC sudah resmi menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2019. Tergabung di grup E, Arema akan bersaing dengan Barito Putera, Persela Lamongan, dan Persita Tangerang.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Untuk Piala Presiden 2019, alhamdulillah tadi malam sudah keluar jadwal resminya. Kami menjadi tuan rumah di sini mulai 4 Maret 2019," ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Dengan waktu yang semakin mepet ini, Sudarmaji berharap agar seluruh komponen timnya bisa melupakan kegagalan menembus babak 8 besar Piala Indonesia. "Mari kita semua lupakan kegagalan kemarin. Kita tatap Piala Presiden 2019 dengan baik," tandasnya.

Dalam pertandingan perdana, Arema FC akan bertemu dengan Barito Putera yang banyak melakukan pembelian pemain untuk musim kompetisi 2019. Hal ini juga bisa menjadi tolak ukur kekuatan Singo Edan sebelum turun di kompetisi Liga 1 2019.

Di samping itu, media officer yang juga mantan wartawan ini juga mengatakan bahwa Arema sudah melakukan evaluasi kegagalan di Piala Indonesia. Tujuannya, Arema berbenah di Piala Presiden 2019  sehingga merengkuh hasil maksimal.

"Termasuk tim sudah melakukan evaluasi dan akan dilanjutkan Senin (25/2/2019). Evaluasinya intinya adalah di Piala Presiden ini bisa melakukan perubahan secara maksimal dan bisa meraih prestasi," pungkas Sudarmaji. 

 

Topik
Arema FCAremanialiga 1AremaniaPiala Presiden 2019

Berita Lainnya

Berita

Terbaru