Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Malang Ghufron Marzuqi Saat Menyaksikan Laga Arema FC vs Persib di Stadion Kanjuruhan
Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Malang Ghufron Marzuqi Saat Menyaksikan Laga Arema FC vs Persib di Stadion Kanjuruhan

MALANGTIMES - Laga antara Arema FC dan Persib Bandung pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia diramaikan oleh salah satu Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Ir. H. Ghufron Marzuqi yang langsung menonton pertandingan di tribun ekonomi.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Merakyat dan mau bergaul dengan Aremania, adalah salah satu bentuk kerja nyata calon legislatif DPR RI nomor urut 2 dari Partai Demokrat.

Masuk melalui pintu 2 tribun ekonomi sisi utara, Ghufron Marzuqi kemudian berbaur dengan Aremania yang sudah banyak datang untuk menyaksikan laga penentuan Arema FC untuk lolos tidaknya ke babak 8 besar.

Beberapa Aremania yang mengenal Ghufron langsung mengajak foto bersama dengan latar belakang pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung.

Menurut pengakuannya, ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Malang itu mengaku sengaja ingin mendukung Arema FC ketika menghadapi Persib Bandung. "Saya memang niatnya melihat Arema FC melawan Persib Bandung. Sangat seru sekali melihat bareng Aremania semuanya di tribun ekonomi," ujar Ghufron.

Disinggung kenapa memilih tribun ekonomi, Ghufron mengatakan bahwa ia ingin lebih dekat dengan masyarakat dalam hal ini Aremania yang dikenal sangat cinta dengan tim kebanggaannya. "Lebih enak nonton di tribun ekonomi lho, karena Aremania sangat welcome kepada semua orang," katanya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Disisi lain, Ghufron ingin Aremania bisa terus kompak mendukung Arema FC agar bisa berprestasi di kompetisi Liga 1. "Sebagai warga Malang, saya juga sebagai Aremania harus mendukung Arema FC agar bisa berprestasi di kompetisi, semoga selalu kompak dan bersatu," pungkasnya.