Arema FC Ditahan Imbang Persib Bandung 1-1 di Babak Pertama

Feb 22, 2019 16:00
Suasana pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung, Jumat (22/2/2019) (Hendra Saputra)
Suasana pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung, Jumat (22/2/2019) (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC berhasil unggul di menit awal melalui playmaker asing Makan Konate melawan Persib Bandung dengan pleasing indahnya yang tidak mampu dijangkau oleh M Natshir. Namun di penghujung babak pertama, Ndouasel berhasil membuat skor menjadi 1-1 lewat titik penalti.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Singo Edan tampaknya tidak ingin kecolongan mulai menit pertama. Persib Bandung yang melakukan penguasaan bola di daerahnya sendiri dapat diintersep dengan baik oleh Makan Konate.

Tidak berfikir lama, playmaker asal Mali itu melakukan pleasing indah ke sisi kiri gawang M Natshir yang hanya melihat bola masuk.

Gol tersebut membuat Arema FC semakin beringas untuk menekan gawang Persib yang dikawal Bojan Malisic dan Indra Mustafa.

Sementara itu, Persib Bandung juga ngotot ingin masuk ke pertahanan Arema FC, tapi sayang mereka tidak diperkuat gelandang andalannya  Esteban Vizcarra.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Hingga menit 40 keatas, skor 1-0 untuk Arema FC tetap bertahan. Namun Persib mampu mencetak gol beberapa saat menjelang pertandingan usai melalui titik penalti yang dihasilkan oleh strikernya Ezechiel Ndouasel.

Gol tersebut memaksa Arema FC harus berjuang di babak kedua untuk kembali unggul jika ingin lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia. 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaPersibBandung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru