MALANGTIMES - PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop yang bertumbuh pesat di Indonesia, mengadakan sebuah program acara yang tiada duanya, spesial untuk para penduduk di Kota Malang pada akhir pekan tanggal 22 sampai 24 Februari 2019.

Sebagai tanda Terima Kasih Cinemaxx semenjak dibuka di Malang pada tahun 2017, Cinemaxx akan memberikan tiket nonton dan popcorn gratis untuk pengunjung di Cinemaxx Malang Town Square.

Beberapa film baru yang akan ditayangkan:

Foxtrot Six – ketika sebuah tim lama harus bersatu kembali untuk menyelamatkan negara mereka dari kejatuhan. Taruhannya sangat tinggi dan perjuangan menjadi semakin menggemparkan setiap menitnya.

Dragon Ball Super: Broly – cerita mengenai seorang Saiyan baru yang ditemui oleh Goku dan Vegeta secara tiba-tiba. Pertemuan mereka ini menjadi peperangan sengit diantara 3 Saiyan yang membuat menonton film ini menjadi semakin seru.

Ghost Wife – film horror Thailand yang akan membuatmu merinding ini menceritakan kisah tentang seorang gadis yang hamil tanpa direncanai dan tidak selamat dari proses aborsi yang dijalaninya. Dia lalu menghantui tempat kompleks apartment dimana ia dulu pernah tinggal.

Extreme Job – sebuah film lucu mengenai polisi yang bersamar menjadi pemilik restoran ayam yang dengan mengherankan, mengembangkan bisnis ini dengan baik. Cerita mereka ini adalah cerita yang harus ditonton semua orang karena penuh dengan humor dan keseruan yang sudah pasti dijamin.

Informasi mengenai perolehan tiket gratis dapat didapatkan di www.cinemaxxtheater.com

Tentang Cinemaxx

Cinemaxx, jaringan bioskop yang diresmikan tahun 2014 oleh Lippo Group, dipersiapkan untuk menjadi salah satu pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia yang bertujuan untuk merubah dan memperkaya hidup orang Indonesia dengan inspirational storytelling, engaging entertainment, dan memorable cinema-going experience.

Sampai pada hari ini, Cinemaxx memiliki 46 Bioskop dengan 235 layar diseluruh Indonesia yang terletak di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara, Buton, Kupang, dan yang sebentar lagi akan datang, Papua.

Dengan berbagai fasilitas untuk menciptakan Integrated Cinematic Maxxperiences, Cinemaxx menawarkan:

Cinemaxx Junior di Maxx Box Lippo Village dan Sun Plaza Mrdan – bioskop pertama di Indonesia yang dirancang sepenuhnya untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain. Cinema hall didalam Cinemaxx Junior memiliki banyak fasilitas playground mini dengan banyak kegiatan. Keluarga dan anak anak dapat memilih banyaknya pilihan kursi seperti bean bags, loungers, cinem seats, atau sofa bed untuk dua orang. Dengan pilihan film keluarga yang diputar setiap hari, Cinemaxx Junior memberikan tempat yang aman dan menyenangkan, dimana anak anak dapat bermain dan bersenang-senang selagi menonton film yang edukatif.

Cinemaxx Junior di Pluit Village – konsep peningkatan Cinemaxx Junior yang memiliki focus Aman, Stimulatif, dan menyenangkan untuk anak anak sementara orangtua mereka menonton tanpa rasa khawatir. Dilengkapi dengan program-program edukatif yang pastinya akan menghibur anak dan bermanfaat sekaligus memberikan pengalaman yang tidak dapat dilupakan.

Ultra XD – pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

Cinemaxx Gold – persembahan kelas VIP dari Cinemaxx, dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

Cinemaxx Reguler – pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.