Dua Pemain Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia

MALANGTIMES - Kabar gembira diterima Arema FC ketika akan melakoni laga kandang melawan Persib Bandung dalam leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan nanti sore. Dua penggawanya,  Johan Ahmat Farizi dan Dedik Setiawan, dipanggil untuk mengikuti training center Timnas Indonesia senior asuhan pelatih Simon McMenemy pada 6 Maret hingga 21 Maret mendatang.

Sebelumnya, Dedik juga sempat dipanggil Timnas Indonesia senior asuhan pelatih Luis Milla bersama dengan Alfin Tuassalamony. Tetapi di era Simon McMenemy, Dedik Setiawan dan Alfarizi menjadi dua pilihan yang sudah masuk daftar pemain yang akan mengikuti TC di Perth Australia dan Bali.

Media Officer Arema Sudarmaji mengatakan pihaknya sudah menerima surat dari PSSI soal pemanggilan kedua pemain itu. Yakni surat nomor 646/AGB/97/II-2019 perihal pemanggilan dari PSSI untuk mengikuti TC. "Benar, kedua pemain memang sudah mendapatkan surat pemanggilan dan akan segera bergabung Maret nanti," ujarnya.

Dalam surat pemanggilan tersebut, diketahui bahwa TC dilakukan untuk mempersiapkan tim jelang program FIFA match day menghadapi Myanmar 25 Maret 2019.

Sebanyak 27 pemain yang sudah mendapatkan surat panggilan mengikuti TC diharap sudah berkumpul di Denpasar, Bali, pada 7 Maret 2019 pukul 17.00 WITA. Kemudian tim akan melakukan pemusatan latihan di Perth, Australia, dan menghadapi dua uji coba. Salah satunya melawan Perth Glory FC. Kemudian sesi kedua berlanjut kembali di Bali.

Top