foto (dokumentasi)

foto (dokumentasi)



MALANGTIMES - Panpel Arema FC melipatgandakan keamanan untuk laga besok sore menjamu Persib Bandung yang semula hanya sekitar 600 personel, kini berlipat menjadi 1.223 personel. Mereka terdiri dari TNI, Polri, Match Stewards, Satpol PP dan Pamswakarsa.

Laga melawan Persib Bandung diprediksi akan mengundang animo tinggi dari penonton untuk hadir langsung di Stadion Kanjuruhan besok sore.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, panpel Arema FC menyiapkan 1.223 personel keamanan yang mengelilingi seluruh Stadion Kanjuruhan. Hal tersebut dikatakan langsung oleh ketua panpel Singo Edan Abdul Haris sore tadi di Kandang Singa.

"Kami siapkan sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Persib besok sore. Untuk laga itu, ada 1.223 personel keamanan yang akan disebar," ujar Abdul Haris.

Menurut Haris, pertandingan yang memiliki tensi tinggi itu dihindari hal yang bisa menyebabkan denda untuk panpel Arema FC, seperti smoke bomb, flare atau petasan.

Dengan itu, ia sudah berkoordinasi dengan tim keamanan agar tidak terjadi hal yang bisa mengakibatkan denda. Karena jika terulang mendapat denda, tentu pihak sponsorship akan enggan bergabung dengan Arema FC. "Kami sudah koordinasi dengan pihak keamanan dan juga Arema FC, agar kondisi pertandingan besok berjalan dengan lancar dan aman," pungkasnya.

End of content

No more pages to load