Balas "Tekanan" di Bandung, Rivaldi Ingin Aremania Penuhi Stadion Kanjuruhan

Feb 21, 2019 10:00
Rivaldi Bawuo (paling kiri) saat merayakan gol Robert 'Gladiator' bersama Hamka Hamzah. (official Arema FC)
Rivaldi Bawuo (paling kiri) saat merayakan gol Robert 'Gladiator' bersama Hamka Hamzah. (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menjelang lawan Persib Bandung pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia Jumat (22/2) sore, penyerang muda Arema FC Rivaldi Bawuo berharap Aremania bisa memenuhi Stadion Kanjuruhan.

Jika Aremania memenuhi seluruh stadion, kondisi itu menjadi "tekanan" tersendiri bagi Persib. Dukungan Aremania juga sangat diharapkan penggawa Arema agar bisa lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Saat leg pertama menghadapi Persib yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, para pemain Arema FC mendapat "teror" dari chant-chant Bobotoh dan Viking yang hadir langsung di stadion. Namun, chant-chant tersebut tidak sampai melewati batas dan membuat pertandingan semakin menarik karena keriuhan suporter.

"Saya harap Aremania bisa penuhi Stadion Kanjuruhan besok dan mendoakan kami agar bisa menang," ucap Ipay, sapaan akrab Rivaldi Bawuo.

Saat disinggung mengenai kesempatan bermain besok sore, Rivaldi memercayakan semua kepada pelatih. Bagi dia, diturunkan atau tidak adalah hak prerogatif pelatih.

"Semua tergantung pelatihnya saja Mas. Saya cuma siapkan diri saja untuk menampilkan yang terbaik," kata Ipay.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Di Bandung, Rivaldi diturunkan pada babak kedua. Hal itu membuat dia semakin menemukan kepercayaan diri untuk bermain. Apalagi, dia menjadi kreator satu gol yang diciptakan Robert 'Gladiator' Lima Guimares ketika menghadapi Timnas Indonesia U-22.

"Alhamdulillah saya sekarang sudah menemukan permainan dan kepercayaan diri saya kembali," pungkasnya.

Topik
MalangBerita MalangRivaldi Bawuogol Robert GladiatorHamka Hamzah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru