Arema Buru Kemenangan, Bukan Hasil Imbang

Feb 21, 2019 07:10
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arsitek Arema Milomir Seslija memfokuskan pemainnya agar memiliki mental juang tinggi ketika menjamu Persib Bandung pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2) sore.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Bagi pelatih yang akrab disapa Milo itu, semangat juang tinggi dibutuhkan karena Arema belum aman betul karena hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Bandung. Jika Persib mampu menahan imbang minimal 2-2 saja, Arema bakal tersingkir. 

Memang dengan menahan imbang 0-0 saja, Arema bakal lolos ke babak selanjutnya. Namun, Milo menegaskan timnya memburu kemenangan. Bukan hanya sekadar hasil imbang 0-0.

Bahkan, Milo juga menyebut tidak menutup kemungkinan Persib bisa mencetak gol di Kanjuruhan. Karena itu, ia tidak hanya menyiapkan taktik dan strategi saja. Mental juang juga disiapkan agar pemainnya bisa bertempur layaknya di medan perang.

"Saya tak memikirkan hasil imbang di Bandung. Semua masih mempunyai kemungkinan untuk mencetak gol," ujar Milo.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Diakui Milo, dari observasinya kepada pemain, secara keseluruhan sudah memiliki tekad untuk lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia. Tinggal sekarang bagaimana mengaplikasikan tekad tersebut kepada sebuah bentuk permainan di lapangan besok sore.

"Kami sekarang lebih termotivasi untuk lolos ke babak 8 besar. Tapi kami tidak memungkiri bahwa mereka (Persib) pasti juga termotivasi lolos," pungkasnya. 

 

Topik
Arema FCAremanialiga 1AremaniaPErsib Bandungpiala indonesiaMilomir Seslija

Berita Lainnya

Berita

Terbaru