Milomir Seslija Harap Aremania Beri Dukungan Pemain Muda

Feb 20, 2019 15:31
M Rafli, salah satu pemain muda di kubu Arema FC (official Arema FC)
M Rafli, salah satu pemain muda di kubu Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Milomir Seslija mengharap Aremania bisa memberi support pemain muda Arema FC supaya mental bertandingnya semakin bagus dan dapat membantu tim memenangi laga melawan Persib Bandung pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Menjadi pemain Arema FC adalah keinginan sejumlah pemain di Indonesia. Karena selain mempunyai nama besar, Singo Edan juga mempunyai basis suporter besar di Indonesia.

Karena itu, ketika menjadi pemain Arema FC, pemain muda harus memiliki mental yang sangat bagus agar tidak mudah putus asa.

Terlebih ekspektasi Aremania begitu tinggi kepada pemain yang sudah direkrut oleh manajemen. Dan saat dipercaya turun dalam permainan, suporter bisa menjadi tekanan tersendiri bagi pemain.

Hal tersebut tidak diinginkan Milomir Seslija karena timnya akan menghadapi partai gengsi melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Jum'at (22/2/2019).

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Para pemain muda ini butuh dukungan. Saat mereka berikan 100 persen harusnya memaafkan kesalahannya. Karena tidak mudah main di bawah dukungan lawan," ujar Milo.

Tapi, Milo pun menyadari bahwa pemain muda butuh banyak ditempa mentalnya agar semakin tinggi kualitas bermainnya di bawah tekanan suporter tim sendiri ataupun tim lawan.

"Saya percaya bisa mengubah mental pemain muda dari permainan kemarin di Bandung," tutup Milo. 

Topik
Berita MalangMilomir Seslija mengharap Aremania bisa memberi support pemain muda Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru