Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

M Rafli Buka Kans Arema FC Lolos 8 Besar Piala Indonesia

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

18 - Feb - 2019, 20:01

Gelandang muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)
Gelandang muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)

MALANGTIMES - Muhammad Rafli menyelamatkan muka Arema FC ketika bertandang ke markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Dia  mencetak gol yang menyamakan kedudukan setelah Erwin Ramdani membuat Bobotoh dan Viking senang atas gol yang dicetaknya. 

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Singo Edan meraih hasil positif yakni memaksa imbang Persib ketika menjalani leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. Hasil imbang tanpa gol di babak pertama nampaknya membawa permainan apik Singo Edan di babak kedua. Hal itu terbukti dengan satu gol yang diciptakan oleh M Rafli.

Strategi dari Milomir Seslija dengan mengganti Jayus Hariono dengan memasukkan M Rafli nampak sangat berpengaruh dengan permainan timnya.

Gelandang yang memiliki dribble ciamik itu memanfaatkan umpan crossing sepak pojok Makan Konate dan menyambutnya dengan heading terarah ke gawang M Natshir.

Gol tersebut menjadi pembuktian M Rafli bahwa ia pantas mendapatkan satu tempat di tubuh Arema FC ketika bermain di kandang ataupun tandang.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Dengan hasil seri ini, Arema FC mempunyai kesempatan lebih besar untuk meraih hasil maksimal pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Kamis (21/2/2019) mendatang untuk dapat lolos ke babak 8 besar.

Sementara itu, Persib Bandung harus berupaya lebih keras lagi di kandang Arema FC untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Karena bermain dihadapan Aremania, Singo Edan bisa bermain lebih garang dari biasanya. 


Topik

Olahraga berita-malang M-Rafli-Buka-Kans-Arema-FC- Lolos-8-Besar-Piala-Indonesia


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya