Arema FC Tahan Imbang Persib di Babak Pertama

Feb 18, 2019 17:02
Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Arema FC berhasil menahan imbang Persib pada babak pertama  babak 16 besar Piala Indonesia leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pada menit awal, Arema FC sering ditekan oleh Persib yang mengandalkan kecepatan Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar dari sisi penyerang sayap. Akan tetapi, Johan Ahmat Farizi dan Ricky Ohorella berhasil membuat kesulitan pergerakan kedua pemain Maung Bandung itu.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Memasuki pertengahan babak pertama, Arema FC yang banyak mengandalkan serangan balik memanfaatkan kecepatan Dedik Santoso dan kelihaian Robert Lima dalam mencari ruang.

Sekitar menit ke 35, Arema FC mendapatkan peluang dari Dedik Santoso yang mampu lolos hingga masuk ke kotak 16. Namun sayang shooting striker yang baru saja menikah itu masih menyamping.

Beberapa menit berselang, Robert Lima yang mendapat umpan lambung terukur dari Makan Konate berlari kencang untuk meraih bola, pemain bertubuh kekar itu kemudian melakukan shooting keras kearah gawang. Tapi kesigapan M. Natshir dalam menepis bola membuat gawang Persib masih perawan.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Hingga menit 47, Persib Bandung dan Arema FC belum mampu menciptakan gol. Dan skor 0-0 masih bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai. 

Topik
MalangBerita MalangArema FC16 besarpiala indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru