Hamka: Semua Pemain Ingin Tunjukkan Pantas Bela Tim Besar

Feb 18, 2019 15:08
Kapten Arema FC Hamka Hamzah (official Arema FC)
Kapten Arema FC Hamka Hamzah (official Arema FC)

MALANGTIMES - Bek senior Arema punya pandangan sendiri soal laga panas antara Persib melawan Arema FC sore ini di Bandung. Dia memprediksi pertandingan akan berjalan menarik. Sebab, kedua tim akan menunjukkan bahwa mereka pantas bermain untuk tim besar di Indonesia.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Hamka juga mengatakan bukan hal mudah menghadapi Persib  di depan dukungan suporternya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Persib akan memberikan teror kepada lawan  agar tidak dapat mengembangkan permainan. "Kita bisa tahu Persib apabila bermain di kandangnya dengan penonton dan suporter sangat luar biasa," ujar dia.

Tetapi, sebagai pemain, Hamka menilai bahwa pertandingan sore nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi seluruh pemain bahwa mereka pantas bermain untuk tim besar.

Seperti diketahui, saat ini di kubu Persib  ada dua nama yang pernah membela Arema pada musim sebelumnya. Mereka adalah Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Tidak hanya lawan Persib. Semua tim ketika bertemu dengan tim papan atas, itu akan selalu memperlihatkan dan membuktikan bahwa 'saya' adalah pemain yang pantas memebela tim besar yang ada di Indonesia," paparnya. 

 

Topik
Arema FCAremanialiga 1AremaniaHamka HamzahPErsib Bandungpiala indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru