Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Teror Suporter Tim Tuan Rumah, Hamka: Itu Hal Biasa

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

17 - Feb - 2019, 20:30

Hamka Hamzah saat menjalani official training di Stadion Si Jalak Harupat (official Arema FC)
Hamka Hamzah saat menjalani official training di Stadion Si Jalak Harupat (official Arema FC)

MALANGTIMES - Teror Bobotoh dan Viking saat Arema FC bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung akan didapatkan Hendro Siswanto dkk. Hamka Hamzah dan rekannya yang akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, menganggap tekanan dari suporter tuan rumah adalah hal biasa. Dia bersama tim akan tetap bermain seperti yang diinstruksikan pelatih.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Menurut Hamka tekanan tersebut adalah sesuatu hal yang biasa dilakukan oleh suporter tim tuan rumah ketika ingin tim kesayangannya menang. "Besok kami diteror tidak ada masalah, tetapi pesan saya jangan sampai melewati batas, karena sekarang arah sepak bola kita menuju perbaikan. Mulai dari organisasi, tim, suporter. Jadi utk masalah pertandingan besok itu wajar saja. Kami tahu Bobotoh-Viking adalah salah satu tantangan kami, tapi kami ingin menunjukkan yang terbaik untuk besok," ujar Hamka Hamzah.

Selain ingin menunjukkan permainan terbaik, Hamka juga berharap timnya bisa meraih mencuri poin agar leg kedua di Malang dapat dilalui dengan mudah.

Selain itu, kesempatan ke babak 8 besar Piala Indonesia juga sangat terbuka. "Kami akan bermain sesuai dengan keinginan pelatih. Kami akan berusaha keras agar lebih mudah jalani leg kedua," tutupnya.

 

 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya