Hamka Hamzah ketika menciptakan gol ke gawang Persita Tangerang (official Arema FC)
Hamka Hamzah ketika menciptakan gol ke gawang Persita Tangerang (official Arema FC)

MALANGTIMES - Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah berharap pada pertandingan besok bisa dinikmati oleh suporter yang melihat secara langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Untuk penonton dan suporter menikmati pertandingan Persib dan Arema dengan mendukung secara sportif dan kreativitas, begitupun nanti leg kedua saya menyampaikan kepada teman-teman Aremania bahwa harus menjadi contoh agar sepak bola kita semakin baik," tutur Hamka.

Menurut Hamka, kemajuan sepak bola harus segera dimulai. Karena beberapa negara juga sudah meningkatkan kualitas sepak bola nya hingga dikenal oleh negara lain.

"Tentang kemajuan sepak bola Indonesia dimulai saat ini. Rekan saya yaitu aparat Kepolisian dan TNI sekarang sudah melakukan kerja yang sangat baik untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Kami di sini sebagai pemain dan seluruh kontestan liga di Indonesia, ayo kita sama-sama memajukan sepak bola, khususnya untuk pertandingan besok," paparnya.

Pemain yang sudah malang melintang di persepakbolaan nasional ini juga mengatakan bahwa jika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi di lapangan, biarlah diselesaikan pemain. Karena tugas suporter hanya mendukung tim kesayangannya.

"Jikapun ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di dalam lapangan, biarlah kami, kapten dan pemain senior di kedua klub ini yang berusaha menyelesaikan. Besok kita akan memberikan permainan yang terbaik untuk suporter yang hadir langsung atau di layar kaca," tutupnya.