Lawan Persib, Milo Sebut Persiapan Bagus Untuk Kompetisi

MALANGTIMES - Jelang derbi babak 16 besar Piala Indonesia antara tuan rumah Persib melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Senin (18/2/2019), pelatih Singo Edan menyebut pertandingan besok akan semakin menarik walau hanya mengawali musim.

Arema FC harus melewati hadangan Persib Bandung pada leg pertama Piala Indonesia babak 16 besar jika ingin lebih mudah bermain saat leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Jum'at (21/2/2019).

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa dirinya menganggap pertandingan besok adalah serius dan bisa digunakan untuk persiapan timnya menuju kompetisi Liga 1 2019. "Tentang pertandingan, ini hanya awal musim. Persib dan Arema seperti derbi. Semua game selalu seimbang. Dan siapa yang selalu mengetahui detil kecil, akan menentukan pemenanganya," ujarnya.

Tapi keyakinan Milo memenangkan pertandingan begitu tinggi setelah timnya bermain melawan Timnas Indonesia U-22. Bahkan, ia tidak memperdulikan tim lawan yang menang 7-0 dari Persiwa. "Persib seperti apa, setelah menang 7-0 lawan Persiwa. Kalian tahu dalam sepakbola belum tentu bisa meraih hasil sama di waktu yang cukup dekat," jelas Milo. 

 

Top