Mau Kuras Keringat dengan Senam Zumba, Datang Saja ke Hotel Ini

MALANGTIMES - Bagi penggemar senam Zumba, tak lagi hanya bisa menikmatinya di ruang terbuka untuk umum, tapi juga di kawasan hotel. Di Kota Malang ada sejumlah hotel di Malang yang memfasilitasi kegiatan menguras keringat tersebut secara regular. Seperti halnya hotel Swiss-belinn Malang. Senam zumba merupakan program reguler yang diawali hari ini,  Sabtu (16/2/2019).

Program ini dibuat dengan tujuan untuk memfasilitasi tamu hotel serta masyarakat umum yang gemar dengan olahraga zumba. Program reguler ini digelar setiap hari sabtu setiap minggunya. Launching program olahraga zumba di hari pertama ini memang hanya untuk karyawan saja, namun ada juga tamu hotel yang bergabung bersama para karyawan hotel. "Di hari pertama ini  kami mulai dengan karyawan saja, tapi ada juga tamu hotel yang ikutan," ujar Wakhid Ashari Ketua panitia Program Zumba Regular dan juga Executive Houskeper hotel Swiss-belinn. 

Ia juga menuturkan bahwa program zumba reguler ini, hanya dibuat di hotel Swiss-belinn saja yang dimulai pukul 14.00 sampai 15.00 WIB. Tak hanya untuk karyawan saja, Wakhid mengatakan bahwa program ini ke depannya diperuntukkan kepada masyarakat umum yang hobi Zumba. 

Untuk mengikuti Zumba di setiap hari sabtu ini, peserta hanya perlu membayar tiket Rp 50 ribu saja. Tak hanya berzumba saja, peserta dengan membayar tiket tersebut sudah bisa menikmati fasilitas lain seperti Pool dan fitnes yang ada di hotel Swiss-belinn.

Tak hanya di hotel Swiss-belinn saja yang membuat program olahraga seperti ini, namun hotel Savana juga sudah membuat program olahraga berupa senam sehat di setiap hari sabtu pagi yang sudah dimulai sejak awal Januari 2019 ini. 

"Di Savana hotel ada program senam sehat di setiap sabtu pagi. Sudah ada mulai awal januari kemarin," ujar Ali Ridho F&B Manager Savana Hotel.

Ali menuturkan bahwa senam sehat yang ada di Savana hotel tersebut tidak hanya senam aerobik atau zumba saja, namun ia menuturkan bahwa di setiap even senam sehat yang dimulai sejak pukul 06.30 hingga pukul 08.00 WIB tersebut bervariasi tergantung instruktur yang hadir.

Namun, program senam sehat di hotel Savana tersebut, meskipun gratis, peserta yang bisa mengikutinya hanya tamu dan staff hotel saja. "Pesertanya hanya tamu hotel dan staf saja, itu fasilitas hotel, masyarakat umum tidak bisa ikut" pungkas Ali.

Top