Jelang Lawan Persib, Milo Sebut Timnya Semakin Bagus

Feb 15, 2019 10:13
Milomir Seslija (kiri) saat ditemani Makan Konate di Kandang Singa (Hendra Saputra)
Milomir Seslija (kiri) saat ditemani Makan Konate di Kandang Singa (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Sebelum keberangkatan Arema FC ke Bandung untuk menghadapi Persib pada pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia Senin (18/2/2019) mendatang, Milomir Seslija menyebut skuatnya semakin bagus dari hari ke hari.

Progres tim Arema FC semakin meningkat menurut headcoach Milomir Seslija. Hal itu sangat berpengaruh pada mental dan permainan timnya saat nanti menghadapi Persib Bandung.

"Kami kokoh dari laga ke laga, semakin baik dengan persiapan yang kami lakukan. Semoga kami bisa meneruskan tren ini," ujar Milo.

Selama dinakhodai Milomir Seslija, permainan Arema FC semakin membaik. Fisik pemain juga terlihat sangat prima walau harus menerapkan permainan yang cepat.

Sementara itu, pemain muda yang sebelumnya jarang mendapat kesempatan saat ini mulai menemukan performa yang sesungguhnya. Bahkan tak jarang ia memainkannya di kala tim utama sudah deadlock.

Seluruh komponen timnya, mulai dari penjaga gawang hingga striker mendapat perhatian khusus dari Milomir Seslija karena tidak ingin mendapatkan hasil negatif di Bandung.

Bahkan, ia juga akan menerapkan strategi yang cukup jitu untuk mencuri poin dari tim asuhan pelatih Miljan Radovic tersebut.

"Kami siap menjalani pertandingan bagus dan melawan tim bagus," tutupnya.

Secara statistik Arema FC lebih diunggulkan dari Persib karena ditangani Milomir Seslija. Karena pelatih asal Bosnia itu pernah membukukan kemenangan di kandang Maung Bandung. 

Topik
Berita MalangMilo Sebut Timnya Semakin BagusArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru