Pelatih kepala Arema Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih kepala Arema Milomir Seslija (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Persib Bandung bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Tim itu  banyak dihuni pemain berkualitas semacam Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic, dan Ezechiel Ndouasel.

Kemenangan  7-0 Persib  atas Persiwa Wamena juga harus diwaspadai oleh Arema FC saat bentrok di babak 16 besar Piala Indonesia. Selain itu,  Persib saat ini cukup bagus dalam penguasaan bola di lapangan tengah dan cukup tajam di lini depan.

Tetapi, pelatih Arema Milomir Seslija tidak begitu khawatir menjelang menghadapi Persib pada leg pertama Senin (18/2/2019). Sebab, timnya sudah mendapatkan simulasi saat  laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22.

"Saya sudah dapat gambaran bagaimana saat lawan Persib nanti. Ketika lawan timnas, pemain (Arema FC) tunjukkan permainan yang bagus," ujar Milomir Seslija.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, Arema akan bermain agresif saat bertemu Persib. Sebab, jika Persib terlalu banyak menguasai bola, akan sangat berbahaya bagi timnya. "Arema akan bermain agresif dan berlari dari berbagai sisi karena banyak pemain muda yang senang menyerang," kata Milo.

Namun, Milo juga tidak lupa dengan strategi bertahan. Sebab,  jika terlalu asyik menyerang, tentu pemainnya akan keteteran ketika harus cepat kembali bertahan.

"Kami tidak akan lupa bertahan. Ketika sedang menyerang, semua pemain harus waspada dengan counter attack," tutup Milo.

End of content

No more pages to load