Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Begini Kondisi Kendaraan yang Dikemudikan Kapolsek Wonosari

Penulis : Faishal Hilmy Maulida - Editor : Redaksi

30 - Aug - 2015, 19:44

Nampak kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan AKP Alfan Junaedi terparkir di depan Poslantas Polsek Sumberpucung. (Foto: Hilmy/malangtimes)
Nampak kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan AKP Alfan Junaedi terparkir di depan Poslantas Polsek Sumberpucung. (Foto: Hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES - Kondisi mobil Kapolsek Wonosari, Kabupaten Malang, AKP Affan Junaedi (51) dan Istri, Tatik Hidayah (50), yang mengalami kecelakaan rusak parah di bagian depan kendaraan.

Dalam kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya Kapolsek Wonosari dan istri tersebut terjadi di sekitar SPBU Ngebruk, Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Menurut keterangan saksi yang ditemui MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK) mengatakan, saat itu kondisi lalu lintas sedang sepi, kemudian kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan Affan melaju dari arah Blitar menabrak sebuah pohon.

"Saya tidak tahu detail bagaimana proses kejadiannya, yang saya tau tiba-tiba terdengar suara 'bruak' di jalan, ternyata ada mobil menabrak pohon," kata saksi yang ketika kejadian berjualan di dalam SPBU.

Dia juga menambahkan, saat itu yang dilihat kondisi pria (AKP Affan Junaedi) nampak terluka di bagian kepala dan sudah tidak berdaya keduanya, juga dia beserta saksi lainnya tidak berani mendekat terlalu dekat.

Sementara itu kendaraan korban, terparkir di halaman Pos Lantas Polsek Sumberpucung yang bersebelahan dengan koramil Sumberpucung. Nampak kendaraan dalam kondisi rusak parah di bagian depan dan ditutup dengan terpal. (*)


Topik

Peristiwa AKP-Affan-Junaedi Polsek-Wonosari


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Faishal Hilmy Maulida

Editor

Redaksi