Atta Halilintar saat berada di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Kabupaten Malang. (Foto: youtube Atta Halilintar)

Atta Halilintar saat berada di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Kabupaten Malang. (Foto: youtube Atta Halilintar)



MALANGTIMES - Youtuber Muhammad Attamimi Halilintar atau yang akrab disapa Atta Halilintar sukses menyentuh angka subscribe 10.492.778. Angka itu menjadi yang terbanyak di Asia Tenggara.

"Alhamdulillah sejarah Youtube Asia Tenggara. Hari penuh air mata,” katanya dalam akun IG @attahalilintar. Selain itu, pencapaian tersebut membuat Atta memiliki ambisi untuk membangun sebuah masjid. 

Setelah mendapatkan subcriber ke-10,4 juta, video pertama yang dia  unggah adalah pengalaman terbang ke Malang. Saat menapaki kakinya di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Kabupaten Malang, Atta ingin mewujudkan impiannya untuk lebih banyak berkeliling  Indonesia tahun 2019 ini.

“Impian keliling Indonesia 2019 lebih banyak pergi ke tempat belum dikunjungi. Makin banyak bisa melihat kegembiraan,” ungkap Atta dalam vlog-nya.

Menjajaki Kota Malang menjadi hal pertama bagi Atta. Video yang diunggah baru satu hari itu sudah menjadi trending  di youtube. 

Terlihat baru saja landing di bandara, para penggemarnya pun langsung mengajak Atta berswafoto. Dengan senyum ramah, Atta meladeni pemggemarnya.

 Atta  mengaku semakin antusias di Malang karena penggemarnya. Terlebih saat dia menjadi bintang tamu sebuah acara di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Gedung itu dipenuhi ribuan penggemar Atta. Saat akan masuk ke dalam Dome UMM pun, dia sudah disambut para penggemarnya yang berteriak memanggil namanya. 

Setelah menghadiri acara dan istirahat, tangan Atta terluka karena antusiasme para penggemarnya. “Ini namanya cakaran cinta, pasti selalu ada,” ucap pria yang juluki The King of Youtuber Asia Tenggara ini. Dalam akhir videonya itu, terlihat Atta memilih ke Atria Hotel Malang. 

Atta terjun di dunia youtube dan baru mendaftarkan dirinya pada 26 Januari 2016 silam. Berawal dari keinginannya ingin mempromosikan barang dagangan, Atta  mendapat banyak inspirasi yang kini ia tuangkan dalam channel YouTube.

 Lalu apa video pertama yang diunggah Atta?Yakni video yang diberi judul ‘Gen Halilintar Banjir Air Mata Selamat Jalan’ dengan jumlah 1,8 juta penonton. Video itu diunggahnya pada 20 September 2016.

Lalu, video apa yang paling populer dengan banyak penonton? Video berjudul ‘Nyamar Jadi Orang Miskin, Cewe Matre Prank! (Gold Digger Prank Indonesia)’ yang diunggahnya pada 9Januari 2018 tembus 20,4 juta penonton. 

End of content

No more pages to load