M Rafli (kiri) saat masih membela Arema FC pada kompetisi Liga 1 2018 lalu (official Arema FC)

M Rafli (kiri) saat masih membela Arema FC pada kompetisi Liga 1 2018 lalu (official Arema FC)



MALANGTIMES - Gelandang Timnas Indonesia U-22 M Rafli siap berduel dengan playmaker Arema FC Makan Konate jika diberi kesempatan bermain oleh pelatih Indra Sjafri pada laga uji coba, Minggu (10/2/2019) besok.

Berstatus pemain timnas, akan tetapi M Rafli juga adalah bagian dari tim Arema FC. Ia akan menghadapi rekannya sendiri pada laga uji coba besok sore di Stadion Kanjuruhan.

Pemain yang memiliki dribbling bagus ini menerima tantangan dari Makan Konate yang siap beradu duel. Bahkan, ia akan melakukan tekling jika playmaker Arema FC itu membahayakan gawang timnas.

"Ya tidak ada masalah. Lagipula, hal itu (saling tekel) sudah biasa kami lakukan ketika latihan di Arema FC," ujar Rafli.

Diakuinya, ia sangat senang bisa bertemu kembali dengan tim Arema FC. Walau berstatus pemain lawan, ia akan mencoba profesional dalam bermain, karena ini juga salah satu seleksi yang dilakukan untuk persiapan Piala AFF U-22.

"Saya sangat senang bisa menghadapi Arema FC. Karena sebelumnya kami juga kan uji coba melawan tim SSB (Sekolah Sepak Bola) di awal-awal," pungkasnya.

Saat di Arema FC, M Rafli adalah salah satu pemain muda yang sering mendapat kesempatan bermain. Bukan tanpa alasan, ia memang memiliki kualitas bermain cukup bagus ketika mengalirkan bola. 

End of content

No more pages to load