Aremania ketika mendukung tim kesayangannya di Stadion Gajayana (Hendra Saputra)

Aremania ketika mendukung tim kesayangannya di Stadion Gajayana (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah mengajak Aremania untuk bernyanyi bersama seusai pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22, Minggu (10/2/2019). Hal itu ditujukan agar ada kesinambungan antara tim dengan suporter di setiap pertandingan.

Laga melawan Timnas Indonesia U-22 nampaknya akan dibuat semeriah mungkin. Betapa tidak, Arema FC saat ini tidak hanya mempersiapkan diri pada timnya, akan tetapi juga menyiapkan tradisi baru bagi Aremania untuk bernyanyi bersama pemain.

Pada video yang diunggah official Arema FC pada akun twitter nya, terlihat Hamka Hamzah mengajak Aremania untuk bernyanyi bersama usai pertandingan digelar. "Pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22, kami pemain, pelatih, pengurus dan official akan melingkar ditengah lapangan. Lalu kami akan bernyanyi bersama Aremania," ucapnya.

Hal ini dilakukan seluruh bagian Arema FC untuk mengawali musim kompetisi 2019 yang rencananya akan digelar Mei mendatang. "Itu bentuk apresiasi kami kepada Aremania dan Aremanita karena sudah mendukung dimanapun kami berlaga," katanya.

Rencananya, lagu Satu Jiwa dari D'kross dan Selalu Setia dari Arema Voice akan dinyanyikan tidak lebih dari satu menit. "Ini juga awal kebangkitan kami untuk meraih prestasi ke depannya," pungkas Hamka.

End of content

No more pages to load