Foto istimewa

Foto istimewa



MALANGTIMES - Banyak masyarakat trauma membeli apartemen. Alasannya karena banyak hal. 

Salah satunya, karena lahan dari pengembang yang bermasalah. Jadi, tak ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

Di berbagai kota, banyak kasus sengketa lahan apartemen yang kemudian merugikan calon penghuni. Apartemen akhirnya gagal dibangun karena sengketa lahan.

Kemudian, calon penghuni mengalami kerugian sebab meski uangnya kembali, nominalnya biasanya bergantung dari developer.

Kasus-kasus seperti inilah yang membuat masyarakat trauma membeli apartemen. 

Jadi, yang menjadi pertanyaan besar dari calon pembeli adalah lahan apartemen sudah dikuasai atau belum?

Nah, permasalahan ini tak akan ditemui jika Anda berinvestasi di The Kalindra. Yang pasti ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni. 

Sebab, 100 persen lahan adalah milik The Kalindra. 

The Kalindra adalah suatu kawasan elit yang terdiri dari town house, apartemen, Aston City Hotel yang berdiri di atas lahan 3 hektar. 

Letaknya dekat dengan exit tol (Surabaya – Malang, tepatnya di Jalan Jendral Ahmad Yani Utara No. 10.

"Kalindra Apartment & Hotel berlokasi di pintu pusat Kota Malang. Lokasinya berada di tengah pusat pemukiman menengah ke atas, lingkungan sekolah dan kampus. Dekat dengan exit tol Surabaya-Malang, pusat kuliner, Terminal Arjosari, dan Bandara Abdul Rahman Saleh. Akses menuju lokasi Kalindra Apartment & Hotel sangat mudah karena berlokasi di jalan utama Kota Malang," ujar Eksekutif Manager Marketing Ferdinand Redha Asmana.

The Kalindra akan hadir di Kota Malang di tahun 2021 mendatang. 

Untuk diketahui, saat ini sudah banyak masyarakat Kota Malang yang percaya kepada The Kalindra. Sebesar 50 persen lebih user The Kalindra adalah warga Malang.

End of content

No more pages to load