Pemain Arema FC saat menjalani latihan di lapangan luar Stadion Gajayana. (Hendra Saputra/MalangTIMES)

Pemain Arema FC saat menjalani latihan di lapangan luar Stadion Gajayana. (Hendra Saputra/MalangTIMES)



MALANGTIMES - Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija ingin menurunkan seluruh pemain saat uni coba kontra Timnas Indonesia U-22. Hal itu bertujuan untuk menunjukkan kepada semua khalayak bahwa ini kekuatan Singo Edan -julukan Arema- untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Jadi, bukan hanya mematangkan strategi yang dilakukan Milo jelang lawan Timnas U-22. Dia  juga ingin melihat kualitas pemain yang belum pernah diturunkan pada pertandingan resmi. 

Uji coba melawan pasukan pelatih Indra Sjafri  itu berlangsung Minggu (10/2/2019). Pemain Timnas UU-22  seperti Witan Sulaiman, Luthfi Kamal, Rivaldo Ferre hingga Bagas Adi Nugroho akan mencoba menyulitkan Hamka Hamzah dkk di Stadion Kanjuruhan. 

"Saya akan beri kesempatan semua pemain dan saya ingin membuat keseimbangan di tim. Biar semua Aremania tahu apa yang kami punya. Tak peduli apa hasilnya. Tapi yang jelas kami serius di pertandingan lawan timnas," ujar Milo. 

Terkait dengan permainan Witan Sulaiman dkk, Milo mengaku masih buta akan strategi mereka. Dan hingga saat ini ia masih mencari informasi agar bisa menentukan strategi apa yang akan diturunkan. 

"Saya masih butuh banyak informasi. Saya tidak tahu bagaimana cara mereka main, taktiknya, dan lainnya," kata Milo. 

Dia mengaku dalam beberapa latihan terakhir memberikan latihan ketahanan bagi pemain. Tujuannya agar saat melawan Timnas Indonesia U-22, skuad Arema masih tetap bugar. 

Namun, Milo juga tidak lupa memberikan sedikit sentuhan strategi. Sebab, dia masih melihat ada kekurangan pada permainan yang diinginkannya. 

"Terakhir lawan Persita, ada beberapa koreksi, di pertahanan dan penyerangan. Untuk target, semua ingin mendapat hasil bagus dan menyenangkan fans. Ini bukan hasil yang penting, tapi kami sangat serius," pungkasnya.

End of content

No more pages to load