Luna Maya dan Ariel Noah (istimewa).

Luna Maya dan Ariel Noah (istimewa).



MALANGTIMES - Kedekatan musikus Ariel Noah dan aktris Luna Maya memang masih saja terus diungkit publik. Meski keduanya sudah lama putus dan menjalani hidup masing-masing, toh akhirnya mereka kembali "dijodohkan" oleh warganet. Terutama mereka yang merasa keduanya memang cocok.

Belum lama ini, Luna Maya memang sudah putus dari kekasihnya, Reino Barack. Sedangkan Ariel sendiri dikabarkan tengah dekat dengan aktris muda Pevita Pierce. Meski begitu, kabar kembali dekatnya Luna dan Ariel mencuat di publik.

Bahkan, salah satu iklan yang diproduksi sejak sekitar enam tahun lalu kini kembali ramai diperbincangkan publik. Iklan yang mempertontonkan adegan mesra keduanya ini pun membuat warganet tergelitik untuk menyatukan Ariel dan Luna kembali.

Cuplikan adegan mesra keduanya dalam sebuah ikan sabun mandi itu banyak berseliweran di media sosial. Bahkan, beberapa channel Youtube juga mengunggahnya dengan sentuhan tentang awal kedekatan Ariel dan Luna Maya itu sendiri.

"Semoga berjodoh ya kalian berdua," tulis seorang warganet. "Nggak tahu kalau ada iklan ini, semoga berjodoh ya mereka," timpal warganet yang lain.

Sementara itu, video iklan berdurasi 30 detik itu bermula dari adegan Luna Maya yang ada di dalam bak mandi. Kemudian Ariel dengan setelan hitamnya datang layaknya kekasih yang bertamu ke rumah pacarnya.

Kemudian Luna menghampiri sembari membawa selembar kain dan menutup mata Ariel. Keduanya pun kemudian beradegan mesra dan seolah bercanda di dalam sebuah ruang tamu.

"Semoga mereka berjodoh," komentar Indah Cahyani. "Ya ampun, baru tau kalau ada iklan ini," tambah vidya galuh sari

"Ke sini gegara lambe turah," komentar Galih Lasmiana. "Balikan lagi dong," tulis Ghadizleo Ghadiz "Semoga mereka nikah," kata akun lain.

Ariel Noah dan Luna Maya memang menjalin hubungan lumayan lama. Sejak memutuskan mengakhiri kisah asmara, keduanya sampai sekarang masih terus mendapat dukungan dari para penggemarnya untuk balik dan menikah.

 

End of content

No more pages to load