Ilustrasi saat Aremania penuhi Stadion Kanjuruhan (Hendra Saputra)
Ilustrasi saat Aremania penuhi Stadion Kanjuruhan (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Demi membuat pertandingan Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22 pada Minggu (10/2/2019) semakin menarik, Aremania juga bersiap diri untuk memberikan warna berbeda pada tribun Stadion Kanjuruhan. Rencananya bendera Merah Putih akan berkibar di stadion berkapasitas total 45.000 itu.

Setidaknya, bukan hanya Arema FC yang mempersiapkan diri untuk menjamu Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri, akan tetapi, para suporter juga ikut menyiapkan diri demi klub kebanggaan dan negara tercintanya.

Media Officer Arema FC Sudarwani mengakui hal tersebut sudah dikatakan beberapa Aremania yang mengusulkan rencana membawa bendera Merah Putih saat menjamu Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan.

"Banyak usulan dari Aremania, terutama dari sisi kreativitas agar pertandingan nanti lebih semarak. Karena lawan yang dihadapi adalah Timnas Indonesia. Salah satunya adalah usulan untuk membawa bendera merah putih," ungkap Sudarmaji.

Sudarmaji menambahkan, bahwa tiket pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22 sudah banyak dipesan oleh Aremania ataupun pendukung Timnas dari kota lain. Hal itu menunjukkan bahwa pertandingan tersebut akan berjalan dengan menarik dan semarak karena banyak suporter yang hadir.

"Alhamdulillah untuk antusias masih cukup tinggi. Aremania selain memberikan dukungan untuk Arema FC, mereka juga penasaran dengan penampilan Timnas U-22," sambungnya.

Dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22 itu, Panpel Arema FC memberlakukan harga tiket Rp 25 ribu untuk ekonomi, VIP Rp 75 ribu dan VVIP Rp 100 ribu.