Segera Hadir di Kota Malang The Kalindra, Apartemen Strategis, Eksklusif, dan Terjangkau

MALANGTIMES - Sebentar lagi, akan hadir The Kalindra, hunian eksklusif berlokasi strategis seluas 4 hektar di Kota Malang. Apartemen ini terletak di pintu pusat kota Malang. Letaknya tak sampai satu menit dari exit tol Surabaya-Malang.

The Kalindra juga berada di pusat bisnis Kota Malang, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara. Tepat di tengah pusat pemukiman menengah ke atas serta dekat dengan lingkungan sekolah dan kampus.

Selain dekat dengan exit tol, lokasinya juga dekat dengan terminal dan bandara. Akses menuju lokasi Kalindra Apartment & Hotel juga sangat mudah karena berlokasi di Jalan utama kota Malang.

Apartemen mewah itu diluncurkan Kalindra yang selama ini terbilang berpengalaman di dunia properti. The Kalindra merupakan apartemen mewah yang bekerjasama dengan PT Archipelago International, khususnya Aston Hotel. The Kalindra akan hadir di kota Malang di tahun 2021 mendatang.

"Kalindra Apartment & Hotel berlokasi di pintu pusat Kota Malang. Di tengah pusat pemukiman menengah ke atas, lingkungan sekolah dan kampus. Dekat dengan exit tol Surabaya Malang, pusat kuliner, Terminal Arjosari, Bandara Abdul Rahman Saleh. Akses menuju lokasi Kalindra Apartment & Hotel sangat mudah karena berlokasi di Jalan utama Kota Malang," ujar Eksekutif Manager Marketing Ferdinand Redha Asmana.

Apartemen mewah ini memiliki banyak keunggulan yang tak dimiliki apartemen lain. Dan yang terpenting, pengelolaan lahan 100 persen di tangan Kalindra. Jadi, dijamin tak akan ada permasalahan lahan yang akan merugikan calon penghuni.

“Total luas itu ada apartemen, town house, dan hotel. Semuanya menjadi satu kawasan di The Kalindra,” ungkap Ferdinand.

Unit apartemen eksklusif ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 292 jutaan saja sudah bisa memiliki unit apartemen studio yang luas. Untuk diketahui, tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas dari apartemen pada umumnya.

“The Kalindra ini paling kecil dengan luas Netto 24,75 m² dan luas Semi Gross 28,75m². Bisa dibilang, terluas daripada apartemen pada umumnya,” papar Ferdinand.

Kalau di apartemen lain, biasanya luas Netto 19 m² dan luas Semi Gross 21 m².

Top