Furi Harun artis dengan kemampuan indera ke-enam atau indigo (Ist)

Furi Harun artis dengan kemampuan indera ke-enam atau indigo (Ist)



MALANGTIMES - Para anak indigo memberikan peringatan kepada semua orang di tahun 2019 dengan shio Babi Tanah ini. Dari Roy Kiyoshi yang dari awal tahun menyampaikan, bahwa Indonesia di tahun babi tanah ini masih akan terus terjadi bencana alam, sampai Furi Harun, artis yang memiliki bakat melalui vision ke depan, sebelum suatu peristiwa terjadi.

Menurut penerawangan Furi, tahun babi tanah merupakan tahun bayar karma. Yakni, tahun dimana manusia akan secara cepat menerima karma dari perbuatan baik dan buruknya.
"Akan banyak kejadian yang kurang membahagiakan dan itu semua karena apa yang Anda lakukan di 2018 atau tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini adalah tahun bayar karma," kata Furi.

Bayar karma di tahun babi tanah, terbilang cepat datangnya. Biasanya, lanjut Furi, karma yang akan didapat itu datang 6 bulan setelah kita melakukan sesuatu. Di tahun 2019 ini, batasan akibat tersebut tidak berlaku. 

"Anda sudah bisa merasakan karma sebulan setelah Anda melakukan segala tindakan," ucap Furi.

Selain cepatnya akibat atau karma baik maupun buruk yang akan diterima dari perbuatan kita. Furi juga meramalkan banyak orang-orang yang karena perbuatannya di tahun lalu akan mendapat hukuman.

"Banyak orang masuk penjara. Selain itu kecelakaan pun meningkat sekitar 30 persen. Bencana alam masih akan bergejolak dari laut. Jadi ngeri banget, deh," ucap penulis dan artis film horor pesan-pesan kematian yang kini sedang diproduksi oleh Studio 13 Entertainment.

Perempuan dengan tiga anak yang digadang-gadangkan menjadi ketua Indigo World untuk Indonesia ini menyarankan, agar kita berhati-hati dengan segala ucapan.

Energi negatif sebisa mungkin ditahan dengan kesabaran. Baik yang diekspresikan melalui ucapan maupun tindakan dikarenakan sebagai tahun karma, segala perbuatan akan menuai akibatnya secara cepat dan seketika.

"Hadapi tahun karma dengan kesabaran. Ini tahun kesabaran, dimana hanya orang-orang yang sabar yang akan menuai kebahagian. Tebarkan juga karma baik pada siapapun di tahun ini," pungkas Furi.

End of content

No more pages to load