MALANGTIMES - Setelah berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, Milomir Seslija akan langsung mempersiapkan timnya untuk uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 pada Minggu (10/2/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Persiapan demi persiapan terus dilakukan Milomir Seslija untuk membangun timnya sebelum masuk kompetisi resmi Liga 1 musim 2019. Salah satunya yakni tantangan dari Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri.

Milomir Seslija mengatakan bahwa menghadapi Timnas Indonesia U-22 adalah hal yang bagus untuk timnya. Karena selain masih fresh, pemain muda tersebut akan menggenjot fisik dari pemain Arema FC.

Disamping itu, permainan tiki-taka khas Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri sangat ditunggu. Berbeda dengan permainan Arema FC yang keras, lugas dan terarah.

"Setelah ini kami akan persiapan lawan timnas, ini penting untuk kami karena juga melihat pemain Arema U-22 di sana (Hanif dan Rafli)," ujar Milo.

Diakui Milo, timnya saat ini tidak mempunyai beban, karena berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Akan tetapi, Milo juga yakin tim yang akan dihadapi di laga selanjutnya juga akan semakin kuat.

"Kami tanpa beban saat ini, dan kami ingin melihat semua pemain. Karena semakin lama kami menemui tim kuat lainnya," tandas Milo.