Jenazah korban yang sudah dievakuasi di Kamar Mayat RSSA (Istimewa)
Jenazah korban yang sudah dievakuasi di Kamar Mayat RSSA (Istimewa)

MALANGTIMES - Warga Jalan Jupri Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang dibuat geger dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang tewas dengan kondisi mulut berbusa di depan sebuah apotek di kawasan tersebut.

Identitas korban sendiri diketahui bernama Sugiono (25) warga Jalan Ngaglik gang II D, Rt 10 Rw 11, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kejadian tewasnya korban diketahui warga  sekitar pukul 04.00 wib. Saat itu, korban diketahui sempat berboncengan dengan seorang wanita  dari arah barat ke timur. Dan saat sampai di lokasi kejadian, korban lantas tiba-tiba saja terjatuh dan langsung kejang-kejang.

Saat ditolang oleh warga, warga sempat mencium adanya bau minuman keras yang diduga ditenggak oleh korban. Mulut korban saat itu juga mengeluarkan busa.

Setelah dicek oleh warga, kondisi korban ternyata sudah tak bernyawa. Sementara teman wanita korban justru lantas pergi meninggalkan korban. Dari situ kemudian warga segera melaporkan hal tersebut ke polisi.

Datang di TKP, polisi kemudian lantas segera melakukan olah TKP dan segera mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Trihananta menjelaskan, bahwa korban saat itu dalam perjalanan untuk pulang ke tempat kosnya yang berada di kawasan Mulyorejo.

"Rekan-rekan korban juga mengatakan jika korban ini usai menenggak minuman keras di belakang Museum Brawijaya," ungkapnya (4/2/2019).

Jenazah Sugiono sendiri saat ini sudah diefakuasi ke kamar mayat RSSA, Kota Malang.