Pemain Arema FC ketika menghadapi Persita Tangerang Minggu (3/2/2019). (official Arema FC)

Pemain Arema FC ketika menghadapi Persita Tangerang Minggu (3/2/2019). (official Arema FC)



MALANGTIMES - Pelatih Arema Milomir Seslija bangga dengan permainan timnya yang begitu perkasa kala membuat tuan rumah Persita Tangerang bertekuk lutut, Minggu (3/2/2019) malam. Arema  menggilas Persita dengan skor 0-3.

Dengan kemenangan itu, Arema sukses lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Total  agregat kemenangan Arema menjadi 7-1 setelah pada leg pertama di Malang unggul 4-1.

Pada leg kedua kemarin, Arema mencetak tiga gol yang masing-masing dilesakkan  Makan Konate, Robert 'Gladiator' Lima Guimares, dan Ahmad Nur Hardianto.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Milomir Seslija tidak ingin pasukan Singo Edan melakukan kesalahan yang sama saat leg kedua di Tangerang. Dan memang terbukti, Hamka Hamzah dkk bermain sesuai instruksi yang diberikan  pelatih asal Bosnia tersebut.

"Pemain sudah menunjukkan yang berbeda saat bermain di Stadion Benteng Taruna. Sangat berbeda ketika kami bermain di Stadion Kanjuruhan (leg pertama) dulu," ucap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Dia menilai pemainnya sudah bisa menikmati pertandingan dan membuat sejumlah peluang yang berbuah tiga gol sepanjang pertandingan. Hal itu juga tak lepas dari dukungan Aremania yang hadir secara langsung di Stadion Benteng Taruna Tangerang.

"Pemain sangat menikmati permainan melawan Persita. Ini tidak lepas dari dukungan Aremania yang hadir di stadion. Saya berterima kasih atas dukungan yang tiada habisnya itu," ungkap Milo. 

End of content

No more pages to load