Peroses pembuatan minuman romantis Lady Bikers oleh Aditya Oeng Art Worker dari TIRTA (Foto : Luqmanul Hakim/MalangTIMES)

Peroses pembuatan minuman romantis Lady Bikers oleh Aditya Oeng Art Worker dari TIRTA (Foto : Luqmanul Hakim/MalangTIMES)



MALANGTIMES - Jelang valentine, sebuah perusahaan sharing forum untuk dunia beverage bernama TIRTA mengadakan Moctail Workshop pada Minggu (3/2/2018). 

Worshop yang bertajuk "Be a Bartender for your Love One" ini, bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari nanti.

Kegiatan ini bertujuan mengenalkan seperti apa dunia Bar. 

Pada kegiatan ini, mereka memilih tema Valentine Mocktail. 

Pink Lips

Pemilihan tema ini bertujuan agar nantinya para muda mudi atau masyarakat yang merayakan Hari Valentine yang merupakan hari kasih sayang, tidak melulu memberikan hadiah berupa coklat, bunga atau boneka lagi. 

Dengan kegiatan ini peserta bisa membuatkan minuman spesial tentunya tanpa alkohol yang bisa diminum semua orang.

"Hari ini kami akan membuka resep untuk peserta agar bisa belajar membuat mocktail sendiri sebagai bentuk ekspresi mengungkapkan kasih sayang di hari valentine nanti" ujar Andreas W. Tan, Managing Director Tirta.

Workshop ini dihadiri IT programer, barista, bartender, coffe roaster, ibu rumah tangga, mahasiswa dan pengusaha serta cafe owner.

Pink Lady Smoothies

Pada kegiatan ini nanti ia akan mengenalkan sekaligus mengajarkan dan mengajak peserta untuk membuat 3 buah minuman yang bisa menjadi hadiah romantis saat valentine. 

Antara lain, Pink Lips, Pink Lady Smoothies, dan Lady Bikers yang dimana untuk bahan dan cara pembuatannya tentunya hanya bisa didapatkan di workshop tersebut.

 Lady Bikers

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh komunitas Malang Tarot dimana mereka mensharingkan tentang bagaimana cara menjalin chemistry yang baik.

Dengan adanya kegiatan ini, Andreas berharap akan lebih banyak lagi orang yang tertarik di dunia Bar, khususnya di Kota Malang yang memiliki usaha usaha minuman, kemudian mereka bisa belajar untuk mengatur usahanya sendiri dan juga bisa mengembangkan menunya agar tidak hanya menu itu - itu saja dalam bentuk Mocktail. 

 

End of content

No more pages to load