Sesak Nafas Kumat, Pengendara Motor Terjatuh dan Meninggal Dunia Seketika di Kawasan Lowokwaru

Feb 03, 2019 18:17
Petugas ketika mengevakuasi korban (istimewa)
Petugas ketika mengevakuasi korban (istimewa)

MALANGTIMES - Warga kawasan di Jalan Menur, Rt 9 Rw 9, Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang (3/2/2019) sekitar pukul 09.00 wib, dibuat heboh. Itu setelah salah seorang pengendara motor Honda Beat tiba-tiba saja terjatuh dan langsung meninggal dunia di tempat.

Baca Juga : Musim Melaut, Para Nelayan yang Berlabuh di Kabupaten Malang Bakal Disemprot Antiseptik

Pria tersebut diketahui merupakan Sugeng Sulistiyono ( 54 ) warga Jalan Bondowoso 1 B, Rt 01 Rw 02, Kelurahan Gadingkasri, Kecamatan Klojen.

Salah seorang saksi mata, yakni Solikin (35) warga asli Donomulyo, menjelaskan, bahwa saat itu ia melihat korban mengendarai Honda Beat warna hitam bernopol N 2365 AAU melaju dari arah barat ke timur.

Setelah itu, Solikin yang berkendara tepat di belakang korban, sempat kaget melihat korban yang berkendara dengan zigzag, dan kemudian korban langsung terjatuh dan tertimpa motor miliknya. Oleh warga, kemudian tubuh korban lantas dipinggirkan ke salah satu rumah warga agar tidak menjadi tontonan warga.

Polisi yang mendapat laporan adanya orang meninggal tersebut. Segera mendatangi TKP bersama unit Inafis Polres Malang Kota maupun dari pihak Palang Merah Indonesia (PMI) dan langsung melakukan pengecekan.

Baca Juga : Draft Sudah Final, Besok Pemkot Malang Ajukan PSBB

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono membenarkan kejadian tersebut. Setelah dilakukan pengecekan, tidak ditemukan adanya bekas atau tanda-tanda yang janggal. "Dugaan korban meninggal karena sakit sesak nafas yang kambuh saat berkendara," ungkap Kapolsek beberapa saat lalu (3/2/2019).

Dugaan tersebut juga dibenarkan oleh keterangan dari pihak keluarga yang mendatangi lokasi kejadian. Korban diketahui sudah sejak seminggu menderita sesak nafas. "Disuruh periksa ke dokter nggak mau," pungkas Arya, anak korban.

 

Topik
MalangBerita MalangPengendara Motor Meninggal Dunia di Kawasan LowokwaruKapolsek Lowokwaru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru