Arthur Cunha (tengah) saat menjalani latihan bersama Arema FC (official Arema FC)

Arthur Cunha (tengah) saat menjalani latihan bersama Arema FC (official Arema FC)



MALANGTIMES - Stopper asing Arema FC Arthur Cunha tidak ingin meremehkan Persita Tangerang saat leg kedua nanti malam di Stadion Benteng Taruna Tangerang dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia.

Meski mempunyai modal kemenangan 4-1 saat leg pertama di Stadion Kanjuruhan, akan tetapi Arthur tetap respek terhadap yang sudah dilakukan Persita, termasuk saat mencetak satu gol ke gawang Utam Rusdiana. "Ini adalah pengalaman pertama saya disini (Tangerang), di kandang kami memang menang, tapi kami harus tetap respek kepada Persita," ujar Arthur.

Menurut Arthur, Persita nanti malam akan berbeda karena didukung suporternya langsung di Stadion Benteng Taruna Tangerang. "Tim Persita sebenarnya bagus, mereka punya pemain berkualitas, tentu nanti malam mereka akan mencoba kalahkan Arema," katanya.

Akan tetapi, Arthur tidak ingin terlena apalagi memikirkan tim lawan terlalu dalam. Ia akan mencoba fokus agar bisa meloloskan Arema FC ke babak 16 besar Piala Indonesia. "Intinya kami harus respek kepada tim lawan, tapi kami juga ingin lolos ke babak selanjutnya, dengan itu kami harus menang nanti malam," pungkasnya.

End of content

No more pages to load